Laman

Jumat, 31 Januari 2014

CIU (Aci Jeung Cau)

Assalamualaikum

Sejak kemarin saya kesulitan upload foto nih karena jaringan lemuoooottt banget. Terpaksa harus copas foto di lappy ke dalam hape. Sekarang mau update picnya dulu via hape, sedang resepnya nyusul ya....

Rabu, 29 Januari 2014

Meniran

Assalamualaykum


Jaman saya masih SD di Solo dulu, ada seorang tetangga yang jualan bubur sumsum, sagu mutiara dan meniran dengan berkeliling.

Senin, 27 Januari 2014

Tongseng Ayam

Assalamualaykum


Beberapa waktu yang lalu saya beli 3 buah dada ayam di tukang sayur. Niatnya sih pingin bikin bakso ayam,

Sabtu, 25 Januari 2014

Prol Tape Santan Tanpa Telur

Assalamualaykum


Apa kabar ? Semoga semua dalam keadaaan sehat ya, aamiin. Entri kali ini saya pake untuk posting prol tape yang saya buat semalam.

Rabu, 22 Januari 2014

Setup Pisang

Assalamualaykum


Cuaca dingin yang menggigit kulit sempat membuat saya kemarin sedikit nggak enak badan. Lambung terasa nggak nyaman, serasa sedikit mual.

Selasa, 21 Januari 2014

Bakwan Mie

Assalamulaykum


Gorengan lagiiii.....hihi...lha habis dingin-dingin gini kan enaknya makan gorengan. Iya kan ?

Senin, 20 Januari 2014

Kwetiau Goreng

Assalamualaykum


Salah satu alternatif sarapan pagi di rumah saya adalah kwetiau goreng. Kwetiau ini berwarna putih, bentuknya mirip dengan mi tapi pipih dan lebih lebar.

Minggu, 19 Januari 2014

Putu Tegal

Assalamualaykum


Beberapa hari yang lalu saya beli pisang tanduk di tukang sayur. Waktu itu belum ada ide mau dibuat apaan.

Sabtu, 18 Januari 2014

Pepes Ayam Daun Singkong

Assalamualaykum


Pepes ini saya bikin atas permintaan orang rumah. Agak lama saya nggak bikin pepes.

Jumat, 17 Januari 2014

Martabak Kentang Bumbu Kari

Assalamualaykum


Cemilan ini saya buat kemarin dalam rangka menghangatkan badan karena cuaca dingin. Pinginnya ngemiiiilll aja.

Rabu, 15 Januari 2014

Cake Kukus Tape Lapis Pandan Coklat

Assalamualaykum


Beberapa hari ini hujan yang mengguyur dan menyebabkan rumah saya nyaris kebanjiran, membuat tukang tape absen jualan.

Sabtu, 11 Januari 2014

Pancake Durian/Durian Crepe

Assalamualaykum


Tanpa saya ketahui, ketika suami pulang kerja di malam hari beliau membawa buah durian yang telah dikupas dan diletakkan dalam styrofoam berbungkus plastik rapat.

Sabtu, 04 Januari 2014

Risoles Isi Ragout

Assalamualaykum


Tumben ya saya rajin bikin risoles. Sejak encok sering menyerang, membuat risol adalah pekerjaan yang saya hindari.

Kamis, 02 Januari 2014

Rabu, 01 Januari 2014

Mie Godog Jawa

Assalamualaykum


Hari Selasa kemarin hujan turun sejak pukul 2 dinihari sampai jam 10 pagi. Bangun tidur terasa amat sangat dingin.