Halaman

Kamis, 07 Desember 2017

Senin, 04 Desember 2017

Eggless Rice Bread

Assalamu'alaykum


Masih penasaran dengan Rice Bread nih. Tempo hari sudah bikin Pandan Rice Bread yang menggunakan telur.

Sabtu, 02 Desember 2017

Nasi Goreng Sambal Ikan Asin

Assalamu'alaykum


(Latepost. Jadi tinggal pic doang ya 😁) Memberdayakan Sambal Ikan Asin (resep sudah ditulis di blog) tempo hari yang tersisa di kulkas.

Senin, 27 November 2017

Jumat, 24 November 2017

Nasi Goreng Daun Jeruk

Assalamu'alaykum


Dalam rangka iseng (belakangan ini alasannya selalu iseng ya. Gak ada alasan lain sih 😁😁😁) memanfaatkan daun jeruk saya bikin nasi goreng.