Laman

Rabu, 05 April 2017

Minggu, 02 April 2017

Crackers/Gabin Tape

Assalamu'alaykum


Beberapa hari lalu waktu ke supermarket saya beli crackers/gabin. Sengaja beli karena pingin bikin crackers tape.

Kamis, 30 Maret 2017

Brownies Panggang

Assalamu'alaykum


Setelah kemarin posting Cake Kukus Ketan Hitam, sekarang bikin brownies ya. Luamaaa banget saya gak bikin brownies panggang.

Selasa, 28 Maret 2017

Cake Kukus Ketan Hitam

Assalamu'alaykum


Apa kabar wahai pembaca Dapur Manis ? Wkwkwkwk....lebay deh ah pakai wahai segala 😂😂😂😂 Agak lama ya saya ngak mengudara di sini.

Rabu, 08 Maret 2017

Cilor Makaroni

Assalamu'alaykum


Lagi booming cilor makaroni di sekitar rumah nih. Di depan komplek, sepanjang jalan ada beberapa booth penjual cilor.

Jumat, 03 Maret 2017

Pisang Goreng Roti Tawar

Assalamu'alaykum


Punya pisang kepok dan uli di rumah nih. Terus di kulkas ada sisa roti tawar beberapa lembar.

Rabu, 01 Maret 2017

Senin, 27 Februari 2017

Kentang Buncis Masak Kari

Assalamu'alaykum


Ini janji saya pada pembaca DapurManis untuk repost Kentang Buncis Masak Kari yang hilang, gegara draftnya dihapus.

Sup Tahu

Assalamu'alaykum



Repost lagi dari IG. Lagi rajin ngeblog nih meski cuma repost hihi....

Minggu, 26 Februari 2017

Misoa Goreng Panir Jamur Kuping

Assalamu'alaykum


Sebenarnya ini repost dari Instagram. Rada males saya ngeblog karena jika nulis draft di aplikasi Blogger pada hp android, sering  tidak sinkron dengan yang di laptop.

Sabtu, 25 Februari 2017

Sambel Terong Jengkol

Assalamu'alaykum


Widih judulnya bikin ngiler hihi...apalagi yang lagi diet pasti ngeluh "haduuuhhh mbak rina bikin eikeh gagal diet" hihihi.....

Rabu, 22 Februari 2017

Puding Casablanca

 Assalamu'alaykum




Sudah lama rasaya tidak membuat puding ini. Puding Casablanca -menurut saya- merupakan salah satu puding legendaris.

Minggu, 15 Januari 2017

Overnight Yeasted Pancake

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaykum


Lama banget nggak bikin pancake deh. Ini karena di rumah nggak terlalu ngefans sama pancake.

Senin, 09 Januari 2017

Pisang Goreng Wijen Beragi

Assalamualaykum



Mumpung ada pisang kepok di rumah saya kok kepingin bikin pisang goreng. Lama banget nggak bikin pisgor nih hihi....☺☺