Laman

Selasa, 25 Desember 2012

TUMIS PARE DAN TELUR

Assalamualaykum




Makan tumis pare paling nikmat memang bersama nasi anget. Cuaca hujan dan dingin begini cocok banget makan seperti ini.

Senin, 24 Desember 2012

PUDING WORTEL SAUS MOKA

Assalamualaykum


Masih demam puding nih. Karena di kulkas masih ada wortel dan tidak punya ide untuk diolah menjadi sayur atau lauk, maka dibuat puding aja.

Sabtu, 22 Desember 2012

SATE TEMPE MANIS PEDAS

Assalamualaykum


Selama ini kalo ngolah tempe selalu digoreng atau dibacem. Pingin sekali-sekali dibuat sesuatu yang lain. Ketika melihat tabloid kuliner, terlihat ada resep sate tempe.

Jumat, 21 Desember 2012

PUDING KENTANG MARMER

Assalamualaykum


Udah lama saya nggak bikin puding. Ketika melihat kentang di dapur saya tertarik untuk membuatnya. Membuatnya mudah saja, sama seperti membuat puding pada umumnya.

Kamis, 20 Desember 2012

NASI MUTIARA KUNING

Assalamualaykum




Nasi ini saya bikin karena ingin memberdayakan kaldu ayam sisa merebus ayam. Biasanya saya bikin untuk membuat sayur nangka.

Rabu, 19 Desember 2012

ROLADE TAHU DAN DAUN SINGKONG

Assalamualaykum



Sengaja saya membuat cemilan ini karena ingin nostalgia di saat saya tinggal di Bawen, Ungaran Kab Semarang. Untuk pertama kalinya saya makan gorengan dengan nama rolade.

Selasa, 18 Desember 2012

CAKE KUKUS KETAN PISANG

Assalamualaykum



Cake ini adalah salah satu cemilan yang saya buat ketika netbook sakit. Idenya saya ambil dari tabloid Saji dengan judul sama.

Minggu, 16 Desember 2012

STEAMED SOFT BROWNIES

Assalamualaykum




Hai, apa kabar.....Lama tak jumpa ya. Sebelumnya saya mengucapkan beribu-ribu maaf buat teman-teman yang telah menunggu update terbaru dari Dapur Manis.