Laman

Selasa, 29 Maret 2016

Gulai Buncis Tauco

 ِبِسْمِ اللهِ الرَّ حْمنِ الرّّ حِيمْ

 Assalamu'alaykum


Salah satu resep yang sudah jadi incaran saya beberapa bulan lalu. Penasaran sih seperti apa rasa gulai buncis tauco ini.

Minggu, 27 Maret 2016

Spiced Apple And Banana Bundt Cake

بِسْمِ اللهِ لرَّ حْمنِ الرَّ حِيْمِ

Assalamu'alaykum 


Sebenarnya sudah beberapa hari ini saya sudah berencana untuk bikin snack praktis  yang menggunakan pisang. Tapi kenapa hobi selingkuh resep kok susah hilang dari hati ya, eeaaaaa...

Minggu, 20 Maret 2016

Sambel Goreng Kentang Tanpa Santan

بِسْمِ الله ِالرَّ حْمنِ الرَّ حِيْمِ

Assalamu'alaykum


Jika dihitung, sudah berbulan-bulan saya nggak masak sambel goreng kentang favorit orang rumah.
Saya sempat dilanda bosan masak di dapur.

Jumat, 18 Maret 2016

Chiffon Tape Toping Keju (No Food Additive)

ِبسْمِ اللهِ الرَّ حْمنِ الرَّ حِيْم

Assalamu'alaykum


Jumu'ah Mubarakah !!!
Masih demam telur murah ya hihi.........Mumpung punya stok telur agak banyak segera pingin bikin cake yang pake banyak telur, yaitu chiffon cake.

Rabu, 16 Maret 2016

Feather-Light Sponge Cake

بسم الله الرّ حمن الرّ حيم  

Assalamu'alaykum


Salah satu resep yang sudah lama saya simpan tapi nggak keburu dibikin hihi......klise banget.

Senin, 07 Maret 2016

Awuk-Awuk Bihun dan Sagu Mutiara

ِِبِسْمِ اللهِ الرَّ حْمنِ الرَّ حِيْم

Assalamu'alaykum


Ini adalah yang kedua kali saya bikin awug-awug sagu mutiara. Yang pertama nggak sempat dijepret karena males hehe....

Jumat, 04 Maret 2016

Puding Roti Capuccino Tabur Keju

بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمنِ الرَّ حِيْمِ

Assalamu'alaykum


Jumu'ah Mubarakah !!
Selamat Hari Raya Jumat !!! Senyum dulu ah buat para penggemar DapurManis, hehehe.... Demen banget ya saya bikin puding roti. 

Rabu, 02 Maret 2016

Nasi Goreng Jamur Kuping Teriyaki

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaykum


Musim hujan gini bawaannya lafar mulu ya. Ini perut perasaan sudah diisi, tapi cepet lapar lagi.