Pages

Monday, November 7, 2016

Caramel Banana Black Sticky Rice Flour Upside Down Cake

Assalamu'alaykum


Cake ini sudah dibuat 2 hari yang lalu. Karena di rumah ada tepung ketan hitam, bikin cemilan aja.

Saturday, October 29, 2016

Puding Coklat Santan

Assalamu'alaykum


Ih berapa lama nggak ngeblog ya hihi...rindu sebenarnya. Tapi kok malas motret.

Friday, October 14, 2016

Lodeh Krecek

Assalamu'alaykum


Alhamdulillaah, hampir tiap hari rumah diguyur hujan. Pagi siang sore ataupun malam selalu diguyur hujan.

Sunday, October 9, 2016

Donat Gebu No Uli No Telur

Assalamu'alaykum



Sudah lama rasanya tidak bikin roti, donat atau pao. Karena liat ada resep donat yang judulnya Malaysia banget, saya jadi kepincut deh.

Tuesday, October 4, 2016

Asem Asem Bandeng (Menggunakan Pressure Cooker)

Assalamu'alaykum


Masak bandeng lagiiii...hihi. Gegara sukses besar (halah) bikin bandeng presto di rumah saya pingin ngolah bandeng.

Monday, October 3, 2016

Singkong Goreng Presto

Assalamu'alaykum


Ketika belanja di tukang sayur saya ketemu singkong yang masih lumayan banyak di gerobak.