Pages

Friday, July 18, 2014

Oseng Tahu Sayur Dan Jamur Kuping

Assalamualaykum


Dalam rangka mengolah tahu yang ada di kulkas saya berniat masak oseng tahu. Tapi masak tahu doang yang dioseng ya.

Thursday, July 17, 2014

Lodeh Kikil Kuning

Assalamualaykum


Beberapa hari terakhir Ciledug diguyur hujan yang menyebabkan udara sangat dingin. Cuaca dingin begini paling pas jika makan makanan berkuah dan hangat.

Wednesday, July 16, 2014

Cake Kukus Labu Kuning (Gluten Free No Food Additives)

Assalamualaykum


Pada waktu bulan puasa gini di Ciledug mulai banyak labu kuning atau labu parang atau waluh. Waluh ini agak sulit didapat di luar bulan puasa.

Tuesday, July 15, 2014

Bakwan Kangkung

Assalamualaykum


Untuk buka puasa kali ini saya bikin gorengan untuk cemilannya hehe... Pingin deh makan gorengan karena belum pernah bikin gorengan selama puasa.

Monday, July 14, 2014

Sup Minimalis

Assalamualaykum


Jika melihat foto rempah tahu kemarin pasti keliatan ada gambar sup di belakangnya. Sup itu saya bikin sebagai teman rempah tahu.