Pages

Tuesday, September 1, 2015

Sayur Kare Ayam Campur

Assalamualaykum


Pernah makan kare ? Kalo saya pernah, sering malah. Tapi dulu ketika masih di Solo ya.

Monday, August 31, 2015

Ketan Kukus Unti Kelapa

Assalamualaykum


Hari Minggu kemarin saya menyiapakan ketan kukus dengan unti kelapa untuk keluarga.

Friday, August 28, 2015

Bakwan Terong

Assalamualaykum


Mumpung di rumah lagi longgar (kayak sok sibuk aja hehe...) saya bikin cemilan deh. Gorengan tapi.

Thursday, August 27, 2015

Eggless Choco Banana Cake with Cheese Streusel



Assalamualaykum
Di sore hari yang panas, tanpa sengaja saya iseng-iseng buka stok bahan logistik. Lha kok menemukan sebungkus tepung berwarna coklat kehitaman.

Tuesday, August 25, 2015

Sambel Goreng Tempe Bakar

Assalamualaykum


Banyak nian variasi sambel goreng di sini ya hihi...Ini karena di rumah penggemar sambel goreng.