Pages

Saturday, October 25, 2014

Tempe Goreng Sayuran

Assalamualaykum


Masih gorengan lagi ya. Ini gegara kemecer resep beginian di Tabloid Saji. Sebenarnya ini tempe mendoan biasa tapi divariasi dengan wortel dan jamur kuping.

Friday, October 24, 2014

Oncom Masak Lodeh

Assalamualaykum


Masak lodeh lagi ya hehe...lodeh tuh sayur favorit orang rumah. Dicemplungi apa aja pada doyan. Kali ini mau eksperimen pake oncom merah/orange.

Thursday, October 23, 2014

Bakwan Makaroni

Assalamualaykum


Lama banget nggak bikin gorengan nih. Kangen. Sempat nggak tau mau bikin gorengan apa gitu. Setelah ngebongkar logistik di dapur (halah kayak stoknya banyak banget) lha kok ketemu makaroni.

Wednesday, October 22, 2014

Bika Ambon Pandan

Assalamualaykum


Akhirnya bisa juga saya bikin bika ambon sesuai dengan yang saya inginkan. Ketika saya beli tabloid Saji terbaru ternyata di dalamnya memuat resep berbagai macam bika ambon.

Monday, October 20, 2014

Martabak Telur Mini Isi Daging

Assalamualaykum


Martabak ini saya buat karena kangen dengan martabak telur mini yang biasanya saya nikmati di Solo dulu. Selain itu saya kangen ingin melemaskan tangan bikin kulit risol. Kurang kerjaan deh, hihi....